spread your wings and fly away

Sunday, April 3, 2011

broke up

hai readers. sekarang gue adalah single ladies who will find another prince to pick me up! hahahahaha gue putus kayaknya biasa aja ya? iyalah, gue putus ya emang di putusin dan harusnya sedih, but? setelah diputusin dan melewati masa-masa sedih yang cuma 4 jam setelah putus itu, I've move on! hell-yeah kenapa ngga dari dulu aja deh move on segampang itu? gue putus 2 minggu lalu tanggal 22 maret pas 1 bulan 21 hari. then, gue ngga peduli lagi. gue putus karena alasan yang ya ada yang masuk akal dan ada yang engga, dan yang paling enek adalah.....................udahlah ngga usah dibahas lah, lagian gue udah ilfeel sama dia dan keluarganya, absolutely yes. males banget kenal sama keluarga yang kayak gitu *yang merasa, maaf bgt jangan tersinggung but its truly truly true*

sudah lelah membahas tentang mantan, ini cuma mau ngasih tau doang. abis ini maybe gue mau membahas tentang someone new who fill in the blank of my life, in heart I mean :)





xoxo, Tasya

No comments:

Post a Comment