spread your wings and fly away

Tuesday, July 14, 2015

double L

Now Playing : Beyonce - Love On Top



Jatuh cinta memang mudah. Tapi aku senang, kita masih tetap bersama sampai hari ini. walaupun sering berantem, sok diem-dieman. walaupun abis aku marah, kamu malah balik marah dan sebaliknya. walaupun kalo marah selalu diemin aku. walaupun suka ngga jelas. walaupun ketawaku aneh. walaupun rambutmu suka ngeringkel-ringkel. walaupun sama-sama banyak mau, tapi kita sama sama bisa mengerti, kita bisa sama-sama menyelesaikan masalah, kita bareng-bareng. kamu selalu mikirin perasaan aku yang kadang-kadang egois, nurutin mau aku, aku sangat menghargainya :)

LOL

Puncak Prau
Kita masih dengan ego kita, bersembunyi di balik rasa yang menyeruak untuk diucapkan
lalu kamu menyatakannya, aku jatuh cinta

Perpusat UI
our first date (yeah)
walaupun ngga jelas, tapi aku senang bisa menghabiskan waktu
bersamamu.

Ciwidey
perjalanan jauh pertama kita
its really a fun time with you.

Taman Firdaus, UI
waktu team building CommWeekend 2015
katanya kamu ngga bisa dateng, tiba-tiba kamu muncul
ikut-ikutan main perang warna.
aku seneeeeeeeeng banget hehehehe

Ciawi, Bogor
ini di rumah Anggit
kita waktu itu nginep berempat. tadinya manu nyomblangin
tapi kayaknya mereka gak jodoh (?)

Pusat Studi Jepang, UI
hari CommWeekend. kamu tau kamu the best.
dia bener-bener bantuin di semua rangkaian, dari pagi sampe pagi lagi
aku ngga tau harus makasih kayak apa
tapi aku akan lakuin hal yang sama untukmu :)

Ciwidey (lagi)
kita memang hobi ya jalan-jalan hehehe
kalo diajak, kenapa engga? :)
pokoknya kalo bisa ngabisin waktu bareng, aku suka

Rumahku
hari ini kerja keras banget ya sampe ke rumahku?
makasih ya lingling udah capek-capek ke UI terus ke Ciledug
supppppppperb love


Tak ada yang sempurna, tapi bersamamu, iya, aku bahagia ❤


xoxo, Tasya

No comments:

Post a Comment