spread your wings and fly away

Friday, December 7, 2018

Setelah 3 Tahun Berlalu

Hai! jadi sekarang sudah 2018. terakhir aku nulis itu tahun 2015. udah lumayan lama juga aku ngga ngepost apapun di blog ini.

banyak hal berlalu. dan aku menyesal ngga menuangkannya disini. karena, saat aku buka blog, aku jadi bisa mengingat rentetan kenangan yang sudah lenyap dari kepalaku, tapi masih tersimpan rapi di dalam blog ini.

sudah begitu banyak hal yang aku lewatkan. 3 tahun yang lumayan berat buat aku. tapi yaudah, memang sebaiknya ngga aku tumpahkan disini.

mulai dari lulus kuliah, kerja di Kinibisa, terus masuk Bank Mandiri. sekarang sudah mau 2 tahun aku bekerja di sana. udah lama juga ya. aku ngga nyangka aku bisa tumbuh sampai sebesar ini. kayaknya dulu cuma khayalan aja bisa menjadi orang dewasa. walaupun sifatku masih kekanak-kanakan.

dulu, ku pikir di umur 23 segalanya akan menjadi lebih mudah. FTV kadang bohong soal kehidupan. dan yang aku jalani sekarang ngga cuma kesenangan, tapi juga masalah-masalah yang membuat hidupku berubah.

3 tahun ini merubah hidupku.

aku sudah belajar banyak hal. dan aku akan memulai lagi dari awal tanpa penyesalan. ngga, aku ngga akan menyesal lagi mulai sekarang. akan aku jalani segala hal yang membuatku bahagia. mungkin aku harus sedikit mengurangi diri untuk memikirkan orang lain. mungkin itu jalan keluarnya sekarang.

No comments:

Post a Comment