spread your wings and fly away

Saturday, October 15, 2011

chairmate

hai! kali ini gue mau cerita tentang temen sebangku gue yang suppppper saman lovers. namanya Nada Farhana Bakri. she's pretty enough, no i means yes she's pretty.

dia ngga jauh beda lah sama gue. kita hidup dengan kata 'woles'. banyak banget tugas gue yang sekelompok sama dia dan belom jadi. sampe sekarang pun segala sesuatunya masih dianggap woles. liat aja nih entar pas udah deket-deket ambil rapot masih woles, gue benerin aja nilai gue sendiri-_-

now here we are...

me & Nada

gue pasti bakalan dibunuh kalo nada tau gue share foto-foto yang lainnya tapi its okay let me share all of it. walau cacat tapi woles lah ya hahahaha.







okedeh udah ya yang lainnya bener-bener aib. dia ini arab banget. ibu bapaknya pun arab. dia bener-bener punya banyak fans dan yes actually she loves one person in her life and until this time, she can't forget. jadi yang merasa suka sama Nada, keep calm and get her heart ok? :p

selama duduk sama dia, we share everything. about life, love, and gossip. we talk everything we could dan menurut gue asik-asik aja sih kalo sama dia. ini perempuan hobinya pake parfum terus, tiap pergantian jam pasti pake dan ya minta dikit gapapa lah. dia ini tipe cewek yang outgoing. kayaknya diajak kemana-mana ayok aja. hmm apalagi ya bingung hehehe. segitu aja ya. see ya later.




xoxo, Tasya

No comments:

Post a Comment