spread your wings and fly away

Saturday, October 29, 2011

heal the pain

broken.


hmmm apa yang membuat semua hal menjadi lebih menyedihkan dari yang lo bayangin? gue lebih milih sakit flu daripada sakit hati. tapi terkadang kesakitan itu juga yang bisa bikin lo bangkit. buat lo lebih tegar dari yang sebelum-sebelumnya. ngajarin lo banyak hal yang ngga semua hal di dunia ini menyenangkan.

gue sama rian............yeah we broke up last night with acceptable reason. ya gue ngga mungkin sebar semua kehidupan gue disini. gue cuma mau bilang kalo ngga selamanya kebahagiaan berasal dari seseorang yang mungkin cuma sebentar sayang sama lo.



then, you will cry over the night. blame yourself because never be the best for him. try to figure out what's wrong with this shit. well, there's nothing you can do than sit down next to the window, looking out, convinced yourself that everything will be fine. crying alone in your own mind. try to heal the pain. but you can't. fix the broken heart really need time, long time to make it fix like it used to.



xoxo, Tasya

1 comment: