spread your wings and fly away

Sunday, May 13, 2012

17th!

March, 16 2012

dua bulan yang lalu tepatnya tanggal 16 maret, gue abis ulang tahun yang ke 17 tahun dan gue seneng banget finally gue bisa menginjakkan umur yang ke 17. ngga banyak hal special yang bisa gue ceritakan sih. cuma gue seneng banget bisa ngerasain umur yang dewasa dan tuhan masih ngasih gue banyak waktu untuk ngerasain kehidupan yang sebenernya. sekarang karena umur gue udah 17, gue harus bisa bersikap dewasa. in fact....gue sama sekali ngga berubah jadi lebih dewasa. masih aja kekanak-kanakan dan pemikiran gue masih menganut pemikiran anak tk baru mau lulus. tapi yaudahlah, life still go on. perubahan itu akan datang seiring waktu toh?

okay now, let's talk about my birthday party. gue ngerayain ultah gue di sushi grill hari selasa tanggal 20 apa 22 maret gitu dan mengundang 17 orang. here they are......

Ajeng

Digna

Faiz

 Nada
 
Madhon

Iky

Idha

Ekay

Abel

Tami

Noor

Dysha

Chatom

sebenernya ada lagi beberapa orang yang dateng tapi ngga foto bareng karena sibuk foto-foto sendiri. pokoknya hari itu gue seneng banget karena temen-temen terdekat gue hadir semua. ini temen gue di XI IPS B. yang lainnya masih belom ada. pokoknya di umur gue yang ke 17 ini, gue mau berubah jadi lebih baik. wish me luck :)



xoxo, Tasya

No comments:

Post a Comment