spread your wings and fly away

Friday, May 25, 2012

ambisi

setiap orang di dunia ini pasti punya ambisi kan? ambisi gue adalah untuk bisa menjadi sosok yang dibutuhkan oleh orang banyak. ya sedikitnya gue sangat menginginkan diri gue ini berarti buat keluarga gue, orang-orang terdekat gue lah pokoknya. jadi salah satu cita-cita gue adalah menjadi psikolog bagi anak-anak. gue mau jadi psikolog anak karena gue suka anak kecil, gue suka mendengarkan cerita dan gue suka memberi masukan buat orang-orang di sekitar gue. spesifiknya kenapa gue mau jadi psikolog anak adalah karena adek gue pun butuh sosok yang seperti ini. sebenernya ambisi ini awalnya bukan pure karena adek gue membutuhkan something. tapi berawal karena gue memang udah kepengen banget jadi psikolog dan bantuin anak-anak nyelesein problem kecil mereka.




untuk ukuran seumuran mereka, ngga seharusnya mereka ngerasain sesuatu yang membuat mereka ngga bahagia. memang sih banyak banget problem di keluarga yang bisa buat mereka kayak gitu, dan itulah gunanya psikolog anak. kita bisa jadi lebih ngerti anak-anak dan siapa tau bisa juga nyelesein problem berat yang ngeganjel di hati mereka. for those reason, i will work harder to solve their problem.



xoxo, Tasya

No comments:

Post a Comment