spread your wings and fly away

Friday, January 7, 2011

2010 things

haaaai fellas. now i will tell you about 2010 things I've done. yeah gue disini bakalan terlihat norak dengan berbagai hal dan ya kalian pengertian aja deh yaaaa. karena gimanapun itu yang terjadi hehehehe.



Dufan.

struk dufan

GUE SENEEEEEEEENG BANGET bisa kedufan (akhirnya). norak abis ngga sih? gue seneng banget bisa jalan-jalan ke dufan for the first time, terakhir pas tk kalo ngga salah. kesian banget sih gue hiks kalo misalnya gue harus kedufan lagi, gue gak mau naik tornado lagi. gue ketakutan setengah mati, takut apa? takut jatoh! bego banget ngga sih gua? padahal gue tau kalo itu ngga bakalan jatoh karena pasti arena itu udah di coba safetynya. oke saat itu yang gue pikirin cuma pengen cepet turun dari arena 2 menit fuck itu. terus abis itu, gue naik hysteria dan malah arena itu yang enaaaaaak banget. ngga serem, cuma kaget aja pas di lempar ke atas. dan pemandangannya.................keren banget sumpah. pantai gitu dan yang gue bingungin, pantai sebelah manakah itu? pertama-tama gue naik kora-kora dan disitu, si Reyhan udah tepar, dia mual jadi seterusnya dia ngga mau ikut arena. aduh sayang banget ngga sih re udah bayar mahal tapi ngga ikut main apa-apa?

pas udah mau pulang, kita ngga kebagian apa tuh yang kuda-kudaan? lupa namanya. padahal gue berharap banget bisa naik itu diakhir permainan. karena tutup jam 6 jadi yaudah deh ngga sempet. kita pulang sama bokapnya Inez. tapi selagi nunggu bokapnya Inez, kita ber-8 (cuma ber8 woy yang ikut T_T) yaudah kita foto-foto.


cuma ini yang udah di share. yang ikut cuma gue, Kadek, Prita, Wulan, Reyhan, Inez, Fikaris, sama Abdi.


Trans Bintaro.
gue pertama kali naik trans
bintaro pas mau ke Gandaria City sama Ito dan Abi. ternyata nyaman juga ya naik kendaraan umum yang satu itu. emang mahal sih kerasanya 11.000 IDR tapi kenyamanannya terjamin. udah gitu pasti kebagian duduk dan langsung penuh. tiap 30 menit bisnya selalu penuh.

gambar tiket.

kalian kalo mau gampang dan tinggal di daerah bintaro, naik deh tuh bis yaaaa. dijamin enak koook (promosi).


XXI time
.

all ticket (-2)

12 film sepanjang 2010 yang gue tonton:
1. Affair (maygat sedih banget ngga sih? nontonya pas ultah gue sama Dzaka, Ika, Aqil, Ojan, Sadeq)

2. Alice In Wonderland (bareng Khansa sama Nada pas ultahnya siapa ya? lupa, ultah gue kali)

3. A Nightmare (nontonya sama anak-anak Invisible)

4. Eclipse (sama Khalid dan pas itu gue basah kuyup masuk mall, malunya ngga nahan)

5. Street Dance (nonton bareng Chacha, Hilmi, dan Almarhum Geje. terakhir kalinya dia ke Jakarta dan jalan bareng gue)

6. Centurion (nonton bareng Vanni dan Wulan, isi filmnya darah semua)

7. Unastoppable (bareng Dini sama Digna. gue sama Dini tegangnya lebay sampe peluk-pelukan wakakakak)

8. Harry Potter 7 part 1 (gue nonton 2 kali nih. yang pertama telat 30 menit gara-gara diusir satpam sialan. yang kedua kalinya nonton di sency pas abis nyanyi di kantor kementrian pendidikan)

9. Due date (nontonya sama Dini dan siapa ya? astaga gue lupa pokoknya tuh film lucu banget hahahaha)

10. Narnia (ini nih yang nonton sama Ito dan Abi di Gancy yang naik trans bintaro)

11. Tron (film dimensi yang lumayan seru sih tapi kurang deg-degan, nontonya sama si Kiflan tuh.)

12. Love in Perth (gue nonton dua kali juga. sama Kiflan yang pertama, yang kedua sama Vanni dan asal lo tau, dua-duanya telat masuk. god bless me)


that's all. 3 hal yang mengisi hari-hari gue. paling sisanya baca dan melakukan hal bersekolah. sisanya pokoknya ngebosenin dan yang asik cuma 3 hal itu doang hehehe. ngga jelas ya? TAPI buat gue jelassss banget. dan gue ngerasa seneng dengan 3 hal yang paling interesting buat gue. cuma itu kok, jadi jangan bosen ya bacanya.



Big Hug,



No comments:

Post a Comment