spread your wings and fly away

Thursday, January 6, 2011

X-G

Haaai, hari ini gue baru masuk lagi ke sekolah. Tahun baru, semester baru, dan tentu aja KELAS baru.

Kalo diliat-liat, kayaknya sih kelasnya asik. Tapi sampe detik ini, gue belom bisa ngeliat plan kelas gue yang bakalan berubah jadi kompak kayak waktu kelas X-I dulu. Mungkin butuh proses kali ya. Oh iya, saat ini kelas gue isinya banyak banget. Pasti seru sih, Cuma gue ngga terbiasa sama kelas rame dan berisik. Kadang-kadang gue suka bingung, kenapa dulu gue ngeluh dengan kelas yang isinya Cuma sedikit. tapi lama kelamaan, gue terbiasa dan merasa kalo semua itu ngga ada salahnya. Malah bisa nambah konsentrasi belajar. Ketingkatan fokusnya juga pasti naik dong. Sekarang udah beda, kelas gue…………rame! Gue sih ngga terlalu berharap banyak gue bakalan ngerti pelajarannya. Kacamata aja lupa gue taro dimana. Untungnya hari ini ngga terlalu banyak belajar yang make papan tulis. Susah juga ya kalo hidup ketergantungan kayak gini.

Di kelas gue yang sekarang kayaknya kebanyakan cowoknya. Beda banget sama kelas gue yang dulu, yang kayaknya berisi banyakan cewek dan hobi gossip. Selain itu, anak cowoknya juga pada berbaur. Tapi ngga boleh beda-bedain deh. Kan semuanya sama, sama-sama kelas gue juga. Lama-lama juga nanti pasti gue bisa terbiasa. Diliat dari segi positif, kelas gue yang baru ini sering bikin ketawa dengan ocehan-ocehan ngga penting sih tapi lucu.

Gue bisa seakan gue udah akrab sama mereka, mereka ketawa ya gue ketawa, kayak udah tau aja apa yang mereka maksud, padahal sih sebenernya jb jb doang. Udah gitu, kalo dipikir-pikir ribet juga kayaknya kalo ngga bisa nyesuain diri sendiri. Guru-gurunya aja pada beda dan kalo menurut gue, gue cinta sama guru-guru gue yang lama. Eh gue ngga boleh mandang ke belakang, gue harus tetep mandang kedepan lagi. Apa salahnya sih kalo saat ini emang belom bisa seasik kelas yang dulu, masih…………….garing? yes, its suppa garing 2011. Sama aja sih sama X-I waktu itu. Semoga aja keadaan bisa berubah.

Ngomong-ngomong soal keadaan……………………pelajaran mtknya maut banget. Susaaaaaaaah banget. Gue aja ngga ngerti-ngerti. Mau usaha belajar, ngga mood. Gue malah ngetik, emang udah tabiat kali ya. Tadinya gue mau belajar nyari di google gitu, eh lemot. Bikin bt, males, tidur aja deh. Tapi gue tuh kenapa ya kayaknya ngga antusias belajar banget. Kan harusnya gue belajar maju bukannya malah ngeblog. Tapi blog always have some mistery. Gue cinta blog. Titik.

Tentang temen-temennya?
Ya sama aja kayak anak SMA pada umumnya. Semuanya keliatan kurang serius kalo belajar, sama kayak gue. Pastinya masih kebawa tabiat SMP, masih kelas 1. Karakter mereka semua beda-beda. Ada yang aneh, nerdy, kece, dll deh. Tapi yang pasti, mereka bisa ngelakuin apa aja yang mereka suka. Semuanya dilakuin untuk kesenangan. Ngga ngerti ya maksud gue? Gini loh maksudnya. Saat emang mereka mau serius, ya mereka bisa tapi saat ini kayaknya tanda-tanda keseriusan mereka belom ada karena faktor…………temennya itu itu lagi. Ketemunya dia dia lagi, temen baik banget dan bisa diajak ngobrol apa aja yang kita mau.

Butuh contoh?
Imah. Temen SMP gue. Kelas 8 sampe 9 aja gue sekelas dan tadi banyak banget hal yang bisa diomongin, gimana mau konsen?
Digna. Satu satunya temen sekelas gue yang berasal dari X-I. kalo sama dia, ketawaaaaa mulu. Susah konsen dan yaampun kerjaan kita Cuma bolak-balik toilet. Kebiasaan anak-anak X-I.
Alvia. Temen SD gue. Dia pendiem sih tapi tetep aja kalo ada yang seru, ngobrol. Terus paling ngomongin keadaan alba selama dia sekolah disana. Ckck ngga tau deh tuh gimana jadinya gue entar kalo kebanyakan cuat cuat.
Kalo jajan mah masih sama anak-anak X-I. prita, wulan, khansa, dinda, vanni, digna, tepen, dini,fikaris, yoseph sama lain-lain. Tetep gosip aja kalo istirahat. Ngomongin cowok ini, cowok itu, mau kesana, mau kesini, film ini, film itu, novel ini, novel itu, terus ngomongin apa ya? Banter-banter ngomongin gimana kelas baru. Ya tetep sih gue ngga bisa meninggalkan kebiasaan pulbar (pulang bareng). “eh entar tungguin gue ya.” Atau “nanti pas pulang mau ketemu dimana?” dan asik sih kayak gitu, ngga berubah apa-apa jadi lebih nyaman sama keadaan.

Kayaknya Cuma itu deh yang mau gue ceritain, sisanya ngga penting dan such not a good idea kalo gue ceritain sekarang. Nanti nanti gue analisa dulu kelasnya, baru komentar jadi………..see ya :)


P.S. it should be post at Jan, 3 2011 but i don't have any time to wait a dummy connection.



Big Hug,


Natasya Olivia


No comments:

Post a Comment