spread your wings and fly away

Thursday, January 6, 2011

help this things!

mungkin emang ngga seharusnya gue punya perasaan khusus sama cowok yang satu ini. gue kenal dia pas temen gue ngasih tau gue namanya hahaha damn stupid ya gue suka tapi ngga tau namanya. namanya Mario.

dia asik dan keliatannya baik tapi ternyata dia pendiem bangeeeet. gue suka lucu aja ngeliat wajahnya yang suppa extremely cute! (lebay deh gue) cuma gue ngga enak banget sama dia kalo gue tiba-tiba ngga ada angin ngga ada ujan.....................suka? sama seseorang yang gue ngga tau namanya. then, I know him so well. gue ngga nyangka gue bisa kenalan sama dia karena selama ini gue ngga pernah tau dia siapa dan blablabla anything else about him. awalnya gue cuma mau suka-suka doang soalnya dia keliatannya ya yang kayak gue sebut barusan :p tapi lama lama dia lucu banget dan asik diajak kompromi tentang berbagai hal. tapi masa semenjak gue kenals ama dia, hasil kompromian sama dia berakhir gatot alias gagal total karena ngga cocok banget sama apa yang gue omongin. gue suka ngakak aja kalo ngobrol sama dia, suka ngga nyambung tapi ngga bikin bosen.

FYI, sekarang gue udah ngga suka gitu deh sama dia gara-gara berbagai faktor yang.............aneh tentang dia? yap, Mario udah kayak hm gimana ya bilangnya? lenje mania HAHAHAHA tapi he look beautiful as always. terus faktor lain? dia suka sama seseorang yang ya bukan tandingan gue banget kali. yang Mario suka tuh orangnya cantik, pinter, dan lucu tampangnya. jadi menurut gue mendingan gue jauh-jauh sama si Mario.

Lambat laun, gue kok ngerasa dia semakin gimana gitu. bukan apa-apa ya, maksud gue, dia agak keliatan............beda! ngga tau keliatan beda darimana, tapi he's totally different. jadi gue mau jauh-jauh? yes, I guess! but perhaps, I love the way he smile :)



Big Hug,


Natasya Olivia


No comments:

Post a Comment