spread your wings and fly away

Friday, January 7, 2011

last tears

Tasya Tasya, damn stupid kenapa lo nangis coba? sepertinya gue berubah gila semenjak gue mutusin untuk membuang beberapa memori gue. coba lo bayangin deh, memori setahun lebih gitu yang gue jaga baik-baik harus diancurin dengan satu janji? aaaaaaaa harusnya gue ngga janji. boleh tarik janji lagi ngga? ngga boleh ya? hiks, let me cry then.

why do I ignore some truth for someone ignoring me?

gue ngerasa gue tuh bego banget. buat apa jatuh cinta sama seseorang yang belom tentu ngelakuin sesuatu yang sama seperti yang lo lakuin saat ini, Tas? gue suka jijik sendiri mendapati diri gue yang cengeng. sebenernya udah dari kapan tau gue cengeng, tapi berhubung selama 2011 ini belom nangis…………..…dan bagusnya gue belom nangis nih. gue mau mengurungkan niat untuk menangis, sayang air mata gue. mending nanti aja kapan-kapan buat jodoh gue. nangisnya juga maunya nangis bahagia bukan yang ece-ece like some broken heart maybe? no thanks baby, I should let my self fix my heart again then, btw. males ya kalo harus ngomongin patah hati. udah berapa kali nih gue patah hati gara-gara hal sepele macem di duain sama mantan gue. apa jangan-jangan sebenernya ada lebih dari 1 simpenannya?!?!?!?! some two or some three maybe? udah bukan urusan lagi yagak? tapi ada satu hal yang bikin gue penasaran nih, kenapa dia jadi seorang cowok yang terbuka pada cewek manapun sekarang? alias playboy???? kenapa lo woy? kayaknya dulu dia bukan tipe begitu deh, kenapa sekarang jadi berubah banget dah. tapi haknya dia juga sih mau ngeduain kek, tigain kek, kan karma juga dia yang ngerasain ini. not me, not you, but him.

kalo ngomongin dia tanpa nyebut nama ngga papa kan ya? wakakak seenggaknya gue udah ngga nyebut-nyebut nama dia diantara kalimat panjang yang barusan gue ketik. dan lo tau apa yang gue rasain sekarang? laper man! sssst ngga penting. anyway, I miss my Junior High School, random ngga sih? engga lah ya, itu wajar dan gue sama sekali udah lama ngga ketemu sahabat sahabat gue nih. gue butuh curhat tapi bukan tentang mantanku lagi. sekarang bahasnya tentang apapun sesuai hati.

gue sekarang bingung nih dari judul udah ngga nyambung sama topik, mana besok gue olahraga pula dan bajunya? gede banget! gue bakalan jadi cewek ketelen seragam kali nih besok. aaaaaa kan malu kalo tenggelem dalam seragam oren-oren? yes, we were proud with orange! udah kayak the jak ngga tuh?

besok pertemuan PA dan yeah I will meet my X-I friends :D keep this smile until tomorrow guys. besok langsung baju olahraga apa baju muslim dulu nih? aduh gue semakin merasa laper dan ngga enak badan. mana gue udah dapet lagi, I mean baru beberapa hari yang lalu selese dapet dan guess what? harus nunggu sampe tanggal 20 dulu kalo mau ngga olahraga. tapi sebagai murid yang baik, gue ngga berniat untuk bolos kok. gue kayaknya emang lagi butuh olahraga karena selama 6 bulan terakhir ngga olahraga coy. ngga sempet sama sekali, hari-hari gue diisi sama kegiatan apa? Belajar dan ngerjain tugas. olahraga mah sekolah bae, itu juga paling jalan kaki dari depan Jupan sampe mau naik 91. sedih banget ngga sih?

please guys, kita udah melenceng jauh dari judul tapi ngga papa lah ya, ngapain sedih mulu. make it worth dooong. jalanin hidup seperti impian kita walau gue masih agak bingung mengenai pilihan fakultas…………


P.S. it should be post at Jan, 6 2011. but I have to decide a good picture for this story.



big fall,


Natasya Olivia


No comments:

Post a Comment